Minggu, 17 Juni 2012

Apa pendapat mereka tentang Green School? Hmmm..

SMA YPI “45” Bekasi


Bu Endang Setiawati, Wakil Kepala Seklah Bidang Pendidikan


“Program GGS sangat mendukung sekali, karena dengan adanya program tersebut maka lingkungan sekolah akan semakin hijau. Ini akan sangat membantu mengurangi polusi, udara menjadi segar dan tidak panas, sehingga kegiatan belajar mengarjar menjadi nyaman. Selain itu, dapat mengajarkan siswa berperilaku sehat, dapat menjaga lingkungan untuk tidak menebang pohon sembarangan, mengajarkan siswa untuk menanam tanaman dan mengenalinya.”





Ilma Naviah De Sabrini, Ketua MPK periode 2011-2012


“Hhmmm apa ya?? *mikir* Ahaaa…! go green itu hal yang sangat baik dan positive untuk dilakukan. Membawa perubahan untuk dunia dengan hijaunya pepohonan dan memperbanyak oksigen di muka bumi ini. Ayo generasi muda mari hijaukan bumi kita untuk hidup tanpa global warming.”



Muhammad Ali Ridha, Ketua OSIS periode 2011-2012


“Menurut gua GGS itu program bagus soalnya punya beberapa kelebihan di bidang kesehatan (membuat udara bersih dan mengurangi proses pemanasan global), kebersihan dan kerapian (sampah dipilah-pilah sesuai dengan jenisnya sehingga terlihat bersih dan rapi), dan keindahan (dengan banyaknya tumbuhan membuat pemandangan lebih asri dan indah).”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar